Sosial Media

twiiter

youtube

instagram

Tuesday, 31 January 2017 15:56

BNN bersama PUSPOMAL Melakukan Komunikasi Informasi dan Edukasi Bahaya Penyalahgunaan Narkotika

BNN bersama PUSPOMAL Melakukan Komunikasi Informasi dan Edukasi Bahaya Penyalahgunaan Narkotika BNNK Jakarta Utara

Jakarta, Indonesiabergegas – Pusat Polisi Militer Angakatan Laut (PUSPOMAL) – Kelapa Gading bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara menyelenggarakan kegiatan Diseminasi Informasi melalui Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) untuk Kalangan Pelajar, yang berada di komplek Komando daerah Maritim (KODAMAR) Kelapa Gading Jakarta Utara.

Kegiatan ini sekaligus dalam rangka memperingati HUT Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) Ke 71 Tahun, pada Kamis (26/1).

Wakil Komandan Pusat Polisi Militer Kolonel Laut (PM) Zulkifli Mahmud, dalam sambutannya, menyampaikan kepada pelajar yang hadir untuk bisa menjauhi penyalahgunaan narkoba agar cita-cita kalian bisa terwujud dan bangsa ini bisa kuat karena mempunyai generasi yang pintar.

Sosialisasi bahaya narkotika disampaikan BNNK Jakarta Utara, Sayuti, menyampaikan materi sosialisasi bahaya narkoba, yang dihadiri oleh 149 orang pelajar.

Setelah rangkaian sosialisasi selesai, sebanyak 10 orang dari perwakilan SMK Hangtuah dan SMK Pelayaran menjalani tes urine yang hasilnya negatif bebas dari penyalahgunaan narkoba. (rat)

 

#stopnarkoba

Sumber: BNNK Jakarta Utara 

Read 140536 times
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…