Sosial Media

twiiter

youtube

instagram

Saturday, 11 March 2017 22:54

Meningkatkan Pola Hidup Sehat Melalui “Jalan Sehat Healthy Family Happy Family”

Jakarta, Indonesiabergegas – Upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di Indonesia terus dilakukan. Deputi Bidang Pencegahan Badan Narkotika Nasional (BNN) memanfaatkan kampanye kesehatan bersama rekanan dan kolega serta segenap masyarakat sekitar hadir dan mengajak masyarakat untuk mencintai kehidupan, kembali kepada kebiasaan sehat dan memiliki pola hidup yang lebih sehat dan tidak lupa  pembekalan-pembekalan singkat Pencegahan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dikemas dengan sederhana dan menarik agar antusiasme masyarakat meningkat terhadap P4GN.

Mengambil lokasi di Lapangan Banteng Utara (Minggu,11/3) acara perdana yang dilaksanakan Laboratorium Klinik Gunung Sahari mengusung tema Jalan Sehat : Healthy Family Happy Family yang diikuti peserta dari masyarakat umum, sekolah-sekolah sekitar, pelanggan lab klinik gunung sahari, komunitas-komunitas dari klub pembaca, klub kesehatan, karyawan dari rekanan dan kolega Lab Gunung Sahari.

Dalam kesempatan yang sama, Dea Rhinofa  Penyuluh P4GN Deputi Bidang Pencegahan juga menyampaikan jenis-jenis narkoba baru yang tergabung dalam New Psyhcoactive Substances.

“Kampanye ini merupakan wujud kepedulian kita semua untuk menyelamatkan bangsa dan negara khususnya bagi generasi muda, agar lebih penasaran bagaimana caranya mencegah bahaya penyalahgunaan narkoba. Dimulai juga dari lingkungan keluarga, agar lebih waspada dan siap membantu pemerintah untuk memerangi narkoba".

Etty Purwati selaku Ketua Panitia Pelaksana juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan Badan Narkotika Nasional "Penerapan pola hidup sehat bisa ditingkatkan sejak dini, karena itu dengan mengajak keluarga dari anak-anak, bapak dan ibu untuk melakukan hal yang simple, yaitu jalan sehat bersama"

Acara ini juga diisi dengan hiburan-hiburan menarik dan booth-booth dari PT. KAI, Pocari Sweat, Tabloid Nova, PT. Yamaha dan lain sebagainya. Rangkaian kegiatan ini ditutup dengan siaran dari Radio Cegah Narkoba Streaming. (cindy)

#stopnarkoba 

Read 106104 times Last modified on Thursday, 16 March 2017 10:20
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…