Sosial Media

1instagramlink

2facebooklink

3twitterlink

Wednesday, 22 March 2017 15:22

BNN Sosialisasi Kegiatan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Dirusun Jatinegara

BNN Sosialisasi Kegiatan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Dirusun Jatinegara Media Online

Jakarta, Cegahnarkoba - Badan narkotika nasional (BNN) terus melakukan sosialisasi akan bahaya narkoba agar bisa langsung menyentuh masyarakat luas dan tepat sasaran, kali ini BNN mendatangi Rumah Susun Jatinegara Barat.

Masyarakat diberi pengetahuan tentang bahaya narkoba agar tidak terjerumus, masyarakat mengaku senang dengan kegiatan sosialilsasi yang dilakukan Badan Narkotika Nasional karena masyarakat yang tinggal dirusun sadar akan bahaya narkoba" kata dewi selaku pengelola Rumah Susun Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Rabu (22/03/2017)

Bahaya penyalahgunaan narkoba berdampak kepada individu, orang tua serta keluarga dan masyarakat, untuk itu diperlukan berbagai upaya pencegahan, karena bahaya narkoba sudah tidak bisa ditawar lagi. Kegiatan sosialisasi ini juga akan terus dilaksanakan di berbagai tempat dalam rangka mewujudkan indonesia bebas narkoba. (fai-yono)

#stopnarkoba

Read 80728 times Last modified on Wednesday, 22 March 2017 15:39
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…