Sosial Media

twiiter

youtube

instagram

Sunday, 02 April 2017 17:50

Nuansa Baru Internasional Otobursa Tumplek Blek 2017 Dengan Semangat Anti Narkoba

Nuansa Baru  Internasional Otobursa Tumplek Blek 2017 Dengan Semangat Anti Narkoba Media Online

Jakarta, Cegahnarkoba - Internasional Otobursa Tumplek Blek 2017 kali ini di selenggarakan di kawasan Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta selama dua hari sabtu dan minggu, 1-2 april 2017.  Acara ini menjadi tempat seru bagi pecinta otomotif di Indonesia.  Terpantau ribuan orang dari semua kalangan mengunjungi acara itu dengan berbagai keperluan.

Tahun ini merupakan yang ke-18 kalinya kegiatan tersebut dilakukan. Event otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara ini menyajikan lapak dan bursa otomotif dengan beragam pilihan. Melihat animo masyarakat yang tinggi serta banyaknya pengunjung, Badan Narkotika Nasional (BNN) melalui Deputi Bidang Pencegahan ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara tersebut. Bentuk partisipasinya adalah mengerahkan mobil sosialisasi dan tim penyuluh BNN. Selain itu hadir pula Cegah NarkobaStreaming(CNS) radio yang meliput secara langsung acara itu.

Direktur Advokasi, Deputi Bidang Pencegahan BNN Yunis Farida Oktoris mengatakan acara ini merupakan tempat berkumpulnya semua kalangan masyarakat pecinta otomotif. Oleh karena itu kegiatan ini dianggap strategis untuk memberikan edukasi dan informasi bahaya penyalahgunaan narkoba.

“harapan kita adalah, selain mengunjungi pameran otomotif ini, pengunjung juga memperoleh informasi bahaya penyalahgunaan narkoba serta berkonsultasi dan berkomunikasi langsung dengan BNN tentang penyalahgunaan narkoba. Buktinya tadi ada pengunjung yang berkonsultasi langsung tentang upaya rehabilitasi bagi penyalahguna narkoba” ujar Yunis. Sementara itu Lexi, Project Manager The 18thmengatakan kehadiran BNN menjadi nuansa baru pada acara itu.

“Kita juga punya kewajiban menyampaikan informasi bahaya penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat terutama pecinta otomotif. Untuk itu kami mengajak BNN berpartisipasi pada acara ini agar dapat berkomunikasi langsung dengan pengunjung dalam rangka sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba” tutup Lexi. (oscar)

#stopnarkoba

Read 147030 times Last modified on Monday, 03 April 2017 12:26
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…