Sosial Media

twiiter

youtube

instagram

Monday, 15 May 2017 11:52

Budi Waseso : Perangi Narkoba di Dunia Pendidikan

Budi Waseso : Perangi Narkoba di Dunia Pendidikan Media Online

Jakarata, Cegahnarkoba – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol. Budi Waseso mengajak mahasiswa Universitas Trisakti dalam membantu memerangi narkotika yang sudah banyak beredar di kalangan generasi muda khususnya mahasiswa di acara Penandatanganan Kerjasama BNN dengan Universitas Trisakti.

Deputi Bidang Pencegahan Irjen Pol. Ali Johardi menyerahkan hasil penandatanganan kerjasama BNN Ke Universitas Trisakti yang diterima oleh Dr. Hein Wangania, Wakil Rektor 3 Universitas Trisakti.

“Kerjasama kali ini, mengharapkan mahasiswa senantiasa membantu BNN dalam memerangi narkotika yang sudah kian marak dilingkungan instansi pendidikan, selain itu juga, Mahasiswa diharapkan bisa membantu dalam mengkampanyekan anti narkoba kepada seluruh rakyat Indonesia dan tidak hanya mahasiswa saja, semua seluruh rakyat Indonesia mau bekerjasama dalam memerangi narkotika agar terciptanya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang bebas Narkotika”, kata Komjen Pol. Budi Waseso di aula Kampus Trisakti, Senin (15/5).

Lebih lanjut, Komjen Pol. Budi Waseso menyampaikan dihadapan 300 perwakilan mahasiswa Trisakti, Mercu Buana, Trilogi, STIKOM The London School of Public Relations - Jakarta (LSPR), Komite Mahasiswa Anti Narkoba dan Obat Terlarang (KOMANDO) dan Tujuh belas Agustus bahwa Peperangan dalam melawan peredaran narkotika yang sampai saat ini sudah banyak sekali memakan korban, tidak hanya orang dewasa, melainkan anak-anak, narkoba yang sudah beredar ke semua wilayah Indonesia dari kota-kota besar waupun wilayah terkecil Indonesia. Perang melawan narkotika terus menerus dilkukan oleh BNN dan peredaran narkotika bahkan sudah masuk ke dalam intansi- instansi pendidikan. (Yaser_edit Yul)

#stopnarkoba

Read 16428 times Last modified on Monday, 15 May 2017 14:11
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…