Sosial Media

twiiter

youtube

instagram

Friday, 21 July 2017 20:09

Meraih Cita-Cita Dengan Hidup Sehat Tanpa Narkoba

Meraih Cita-Cita Dengan Hidup Sehat Tanpa Narkoba Media Online

Jakarta, Cegahnarkoba Dalam rangka Hari Anak Nasional 2017, yang diperingati setiap tanggal 23 Juli,  Deputi Bidang Pencegahan Badan Narkotika Nasional (BNN),  mengadakan acara Salam Pagi yang diikuti oleh perwakilan Sekolah Dasar di Jakarta, dilaksanakan di lapangan parkir  kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (21/7).

Acara tersebut dimeriahkan oleh penampilan Kapten BeNN sebagai tokoh superhero Indonesia yang kuat, peduli, serta pandai yang akan mensosialisasikan bahaya narkoba pada anak-anak. Hadir pula para pemain serial kartun Adit Sapo Jarwo dan  “Om Buwas”. Hal yang sangat menarik dengan ciri khas “Om Buwas” dengan mengendarai vespa yang diperankan oleh Kepala Badan Narkotika Nasional, Budi Waseso dalam memerangi narkoba di Indonesia.

Pesan “Om Buwas” untuk anak-anak Indonesia dalam rangka Hari Anak Nasional (HAN) dan Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) setiap tanggal 26 Juni yang lalu adalah meminta dan berharap anak-anak bebas dari bahaya penyalahgunaan narkoba karena anak-anak adalah aset bangsa yang akan menggantikan Presiden, Kepala BNN dan Menteri – menteri kedepannya.

Sekarang kita harus meraih cita-cita ke depan dengan tubuh harus sehat dan tidak mengkomsumsi makanan yang tidak sehat apalagi narkoba. Mulai hari ini kita harus dapat mengatakan tidak, tidak dan tidak terhadap penyalahgunaan narkoba sehingga kita akan terbebas dari penyalahgunaan narkoba sehingga dapat meraih cita-cita yang diinginkan, demikian penekanan “Om Buwas”. (yul)

#stopnarkoba

Read 145 times Last modified on Friday, 21 July 2017 21:38
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…