Sosial Media

twiiter

youtube

instagram

Thursday, 27 July 2017 14:34

1.226,5 Gram Sabu di Musnahkan

1.226,5 Gram Sabu di Musnahkan cegah narkoba

Jakarta, Cegahnarkoba - Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali memusnahkan barang bukti hasil dua kali tangkapan di bulan Juni 2017 dengan Total barang bukti seberat 1.226.5 gram sabu yang berhasil digagalkan oleh tim gabungan Badan Narkotika Nasional. Dari dua kali tangkapan tersebut, kasus pertama didapatkan barang bukti seberat ± 1000 gram dari 2 orang tersangka yang diamankan petugas ketika sedang melakukan transaksi di sebuah rumah kos di Sumatera Selatan. Barang bukti yang dikemas dalam bungkusan plastik teh hijau tersebut ternyata berpindah tangan atas perintah seorang napi yang berada di Lembaga Pemasyarakatan.

Selanjutnya kasus yang kedua merupakan barang bukti narkotika yang merupakan hasil ungkapan kasus dari Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara, dengan modus paket sprei/bedcover yang berisi 2 bungkus plastik bening masing-masing seberat ± 102,7 gram dan ± 102,4 gram yang berasal dari Pontianak, Kalimantan Barat.

Pemusnahan barang bukti dipimpin oleh Kepala Bagian Humas BNN, Sulistiandriatmoko dan disaksikan oleh Direktur Wastati, perwakilan Badan POM Jakarta dan perwakilan dari tokoh masyarakat sekitar serta rekan media massa elektronik dan non elektronik di Lapangan Parkir Kantor BNN, Cawang Jakarta, Kamis (27/7).

Atas perbuatannya para tersangka dikenakan pasal 114 ayat (2) jo pasal 132 ayat (1) dan pasal 112 ayat (2) Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (yul)

#stonarkoba

Read 125 times
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…